Jumat, 29 Maret 2013

cheat xp farmville 2

Ini kedua kalinya saya mengepostkan tentang cheat farmville 2 difacebook.
Sebelumnya saya mengepostkan tentang cheat tentang coin di farmville 2 selanjutnya saya akan memberitahu cara mengecheat untuk farmville langsung saja ini dia,,,,!!!

Bahan-bahannya:
Cheat engine 6.2
Browser mozila firefox/google chrome

Langkah-langkahnya:

Rubah dulu neh language Farmvillenya dari Bhs.Indonesia ke English (klik bola dunia yang ada di pojok kanan atas gamenya.. Ane biasa pake Inggris seh kalo buat main game... Agak kagok kalo pake Bhs.Indo).

Buka General Store terus search Hay Wagon harga 45000 Coins Exp 397. Ente beli aja (asumsi ane ente udah pake cheat coins diatas, jadi bisa beli). Tapi jangan dipasang di pertanian dulu.

Buka Cheat Engine, Open Process Plugin-Container.exe ( kalau ente pake Mozilla Firefox).

Ketik 397 Di value, trus First Scan, kemudian hasilnya ada di sebelah kiri, di blok aja semua, trus pencet tanda panah yg warna merah. Supaya pindah ke bawah. (Pastikan hasilnya 397 semua, kalo ada yg bukan 397 klik next scan/hilangkan aja untuk mengurangi kemungkinan crash)

Blok semua hasil yang di bawah tadi ( klik salah satu trus pencet aja CTRL+A ), trus klik kanan => change record => value, ganti jadi 25000 trus OK aja dewh.

Sekarang baru Hay Wagon-nya ente pasangin di pertanian ente, kalo langkah ente bener exp ente bakal nambah 25000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar