Minggu, 29 September 2013

Download Game Counter Strike Extreme V6 Full Version

Baik kali ini saya mengepostkan game Counter Strike Extreme V6.

Bagi kalian yang gemar bermain game action pasti akan mencoba game ini.


Di dalam game ini ada berbagai macam mode,seperti:Zombie United,Zombie Mode 3,Zombie Scenario,Deathmatch,dan mode original.

Game ini ada feature baru seperti senjata,maps,karakter,dan masih banyak lagi.


 System Minimum Requirements :
  • OS: Windows XP/7/Vista
  • RAM: 1GB
  • VGA: 518MB
Cara Install:
  1. Download terlebih dahulu partnya (2 Part)
  2. Masukkan kedua part tersebut ke dalam satu folder yang sama
  3. Extrack Part 1 nya (Otomatis semua partnya terextrack)
  4. Password RAR:21webster.blogspot.com
  5. Setelah terextrack,buka folder lalu klik "CS Exteme V6.SETUP".
  6. Install seperti biasa.
  7. Selesai.....

Link downloadtan CS Extreme V6:


Password Tny.cz:Ichsan


# Jika tidak bisa memainkan zombie mode ikuti langkah-langkah berikut ini:


  • Klik kanan icon Counter Strike Extreme V6.
  • Lalu klik Properties.
  • Sselanjutnya,pilih comtability.
  • Lalu centang "Run This Program in comtability mode for:"
  • Kan disitu tulisannya Windows XP (Service Pack 3)
  • Ganti dengan Windows XP (Service Pack 2)
  • Klik OK.
  • Mainkan

27 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Kak Lagunya Judulnya dan Artisnya SIAPA?????

    BalasHapus
  2. Trimakasih kak sekarang saya bisa main Counter strike Extreme V6. Bermanfaat tuh coba aja download!!! ;)

    BalasHapus
  3. klo vga standart vga graphigh adepter bisa ga windows 7

    BalasHapus
  4. Gan work ga di windows 8 mohon dijawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sebelumnya saya baru bales..
      memang sob ,kalau di win 8 tidak bisa..
      kalau cara mengatasinya ,saya belum tau (soalnya saya pke win 7)

      Hapus
    2. Kak paswordnya kok gk bisa

      Hapus
  5. kak pasword adf.fly nya salah X

    BalasHapus
  6. kak Pasword decrypt ny apa kka ?

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. maaf baru dibales...
      silahkan sob,,
      terima kasih atas kunjungannya

      Hapus
  8. win 8 bisa Gan ...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru dibales..
      kalau win 8 saya pernah coba di laptop sepupu saya tidak di bisa sob,,
      akan tetapi lebih baik mencoba ...

      Hapus
  9. caranya gimana siihh bang ? susah banget kasih tau caranya donk yg itu kurang jelas :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru saya bales,,,
      Pertama download dulu setup gamenya (downloadnya harus kedua-dua partnya)
      Kedua setelah didownload masukkan kedalam folder yang sama ,lalu ekstrak part yang pertama
      Setelah selesai di ekstrak install seperti biasa gamenya ...
      Terima kasih telah berkunjung :)

      Hapus
    2. web untuk download 2 part nya pa gan?

      Hapus
  10. Work gan :) Thank's :D

    BalasHapus
  11. password nya apa gan

    BalasHapus
  12. game nya keren, templatenya pun keren gan!
    aku sukak.
    http://pemb-la.blogspot.co.id/2014/09/download-gratis-counter-strike-extreme.html

    BalasHapus
  13. Game offline/online nih gan?
    Saya dari kmrn nyari cs extreme yg offline gk nemu nemu nih

    BalasHapus
  14. Game offline/online nih gan?
    Saya dari kmrn nyari cs extreme yg offline gk nemu nemu nih

    BalasHapus
  15. Bang Ichsan Password Setelah Klick Download Apaan ?
    Yang Tny.cz:Ichsan Gk Bisa :(

    BalasHapus